Beranda » Sewa Villa Pacet » Villa Khansa 1 Pacet, Villa Murah 5 Kamar dekat Pemandian Air Panas

Villa Khansa 1 Pacet

Villa Khansa 1 Pacet, Villa Murah 5 Kamar dekat Pemandian Air Panas

Butuh vila di pacet dengan kapasitas 20-30 orang? Villa Khansa 1 Pacet ini cocok untuk menemani acara anda bersama keluarga di puncak wisata pacet. Berada di jalan menuju air panas dan berderet dengan villa-villa pacet yang lain, di desain minimalis sehingga terasa pas untuk rombongan keluarga anda yang berjumlah 20-30 orang.

Villa dengan 5 kamar tidur ini bisa anda pakai untuk berbagai acara keluarga seperti reuni, kumpul keluarga maupun sekedar melepas penat dan kebosanan pekerjaan dan menginap serta merasakan kesejukan udara di pacet. Halaman parkir juga luas dan berpagar, mampu menampung parkir mobil sampai jumlah lebih kurang 10 mobil.

Baca Juga : Villa Alam Asri Pacet, Villa 3 Kamar Fasilitas Kolam Renang

Dari lokasi villa khansa 1 pacet ini menuju pemandian air panas sangat dekat sekali, bahkan jika anda berjalan kaki pun kurang dari 15 menit sudah sampai di pintu wisata pemandian air panas pacet.

Sering kali beberapa tamu kami menginap di villa ini dan pagi harinya mereka mengadakan kegiatan trekking jalan-jalan pagi ada juga yang melakukan kegiatan outbound dengan lokasi di outbound diatas pemandian air panas.

Tetapi karena ukuran bangunan serta lahan yang minimalis jadi di villa ini belum ada fasilitas kolam renang, jika anda menginkan villa yang lengkap dengan fasilitas kolam renang anda bisa lihat informasi 20 Villa Pacet Kolam Renang ini.

FASILITAS VILLA KHANSA 1 PACET : 

  • Villa 2 lantai
  • 4 kamar tidur @2 bad
  • 1 kamar tidur @1 bad
  • Ruang tamu
  • Ruang tengah
  • Tv, DVD, Sound system
  • Kamar mandi air panas di setiap kamar
  • Dapur lengkap
  • Halaman parkir luas
  • 150 meter sebelum pemandian air panas

Jika anda meinginkan booking villa khansa 1 pacet ini kami menyarankan untuk order jauh-jauh hari, karena besar kemungkinan jika mendadak maka akan kalah cepat dengan klien kami yang lain.

Informasi program Outbound di Pacet – Trawas anda bisa kontak kami tim Enter Provider di 0822 1321 7720 (Call/WhatsApp).

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.