Beranda » Artikel » 245 Siswa SD Wonoplintahan 2 Prambon Outbound Di Joglo Park Pacet

joglo park pacet

245 Siswa SD Wonoplintahan 2 Prambon Outbound Di Joglo Park Pacet

Kalau sebelumnya admin posting kegiatan outbound SD tawang sari di joglo park pacet, kali ini giliran SD Wonoplintahan 2 Prambon Sidoarjo.

Tema outbound kali ini adalah wisata dan edukasi, jadi selain bernilai rekreasi program outbound juga mengajarkan siswa-siswi untuk belajar mandiri.

Tepat pukul 09.00 berjumlah ± 245 siswa Sd Wonoplintahan 2 hadir di lokasi joglo park dengan diantarkan 4 armada bus dari sekolah.

8 orang fasitator dan 2 trainer joglo park sudah stand by dan siap menyambut peserta outbound, selain peserta hari itu para orang tua wali murid juga turut datang karena mereka semua juga mendapatkan fasilitas outbound fun & refreshment.

Kami Enter Provider memang telah bekerja sama dengan manajement Joglo Park dimana kami juga menjadi bagian dari team marketing online, kami turut memasarkan paket outbound joglo park baik outbound anak TK atau outbound anak SD dengan harga yang sama dan dan sesuai tertera di brosur kantor joglo park.

Menu program kegiatan outbound SD Wonoplintahan 2 prambon kali ini diawali dengan simulasi permainan Ice Breaking dimana peserta diajak untuk membangun semangat, mencairkan susasa melalui senam, tepukan dan yell serta memastikan bahwa para peserta siap untuk memulai kegiatan.

Setelah kegiatan ice breaking skitar durasi 30 menit, peserta yang sudah terbagi menjadi 8 kelompok langsung di pandu oleh para fasilitator masing-masing untuk menuju pos permainan yang telah di tentukan.

Fasilitator outbound anak di joglo park rata-rata masih berusia muda, jadi secara keahlian dalam memandu outbound anak sangat telaten dan piawai, secara jam terbang mereka tinggi hampir setiap hari keluar masuk peserta outbound, untuk itu kemampuan dan pengalamanya tidak diragukan lagi.

Joglo Park Pacet

Tidak kalah penting dalam kegiatan outbound SD Wonoplintahan 2 kali ini adalah permainan flying fox, para siswa sangat antusias dengan tantangan yang satu ini, memang salah satu manfaat permainan ini adalah melatih rasa berani dan percaya diri anak tetapi tentu diarahkan dalam hal-hal yang positif.

Dengan jumlah peserta ± 300 – 400 anak jika outbound di joglo park hanya ditempuh dalam waktu ± 3 jam, jadi anda tidak perlu kawatir terjadi penumpukan dan antrian, dan lagi akhir dari kegiatan outbound adalah makan siang, sholat berjamaah dan kemudiaan masik wahana air berenang sepuasnya.

Informasi paket outbound di joglo park pacet hubungi kami di 0822-1321-7720 (call/whatsapp)

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.