Beranda » Camping Pacet » Fun Outbound & Camping New Normal Bersama PT. ABU JATIM

Fun Outbound Camping

Fun Outbound Camping kali ini bersama rekan-rekan dari PT. Agro Boga Utama (ABU) Jawa Timur yaitu perusahaan importir dan distributor yang menyediakan berbagai produk beku seperti daging sapi, daging ayam, daging kerbau, hasil laut, kentang, dan lain-lain.

Ini merupakan program outbound perdana kami tim Enter Provider setelah beberapa bulan lamanya kita istirahat total dirumah karena pandemi covid-19.

Karena pemerintah dan terutama di sektor pariwisata Kab. Mojokerto sudah menggaungkan #NewNormal maka kami pun sudah bersiap memandu outbound dengan Tatanan Outbound Baru yang merujuk dengan penerapan protokol kesehatan.

Program fun outbound camping kali ini berdurasi 2 Hari 1 Malam dengan lokasi yang sudah kita tentukan yaitu Obech yang merupakan lokasi outbound paling kami rekomendasikan dari 7 lokasi outbound di Pacet, Mojokerto – Jawa Timur.

Apalagi obech juga sudah melakukan penyesuaian instalasi protokol kesehatan seperti hal nya dengan menyiapkan banyak tempat cuci tangan, membuat peraturan privasi agar tamu tidak mungkin bercampur dengan tamu lain, menyiapkan ruang isolasi dan masih banyak lagi.

Fun Outbound Camping

Program fun outbound camping bersama PT . ABU Jatim ini merupakan program refreshing serta re-energizing motivation dengan tema kegiatan Smart, Strong & Excellent dimana salah satu tujuannya adalah membangun semangat serta kekuatan baru untuk siap menghadapi tantangan-tantangan pekerjaan yang akan datang, utamanya tantangan di masa pandemi ini.

Para peserta di ajak menginap di tenda dome serta menikmati oxygen di alam terbuka yang masih fresh, bernyanyi, bermain ditemani api unggun, menjelejahi sawah serta sungai yang airnya bening. Jika and tahu berkegiatan di alam terbuka seperti ini juga salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Fun Outbound Camping

Maka anda pun bisa merasakan seperti apa yang teman-teman PT. ABU Jatim rasakan..

Segera agendakan kegiatan outbound anda bersama kami Tim ENTER PROVIDER, baik kegiatan outbound durasi satu hari atau bermalam, kami siap memandu anda dengan aman, nyaman serta tetap dengan penerapan protokol kesehatan.

Info program Fun Outbound Camping, silahkan komunikasi dengan tim admin kami di : 0822 1321 7720 (Call/WhatsApp)

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.