Beranda » Fun Outbound » Outbound Sekar Mamamia Program Csr Petrokimia Gresik di Pacet

Outbound Sekar Mamamia Program Csr Petrokimia Gresik di Pacet

Outbound Sekar Mamamia (sekolah kader mama dan pemuda petrokimia) Program CSR Petrokimia Gresik di pacet ini adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) yang melibatkan seluruh anggota komunitas di sekitar Petrokimia Gresik.

Kegiatan ini dikemas dalam media fun outbound yang di pandu oleh tim enter provider durasi kegiatan selama satu hari, dengan piian lokasi di obech adventure pacet.

Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan kualitas hidup para warga di sekitar Petrokimia Gresik, menciptakan kesejahteraan bagi mereka, dan meningkatkan kapasitas masyarakat lokal. Program ini meliputi berbagai proyek dan kegiatan yang berfokus pada peningkatan literasi, pengembangan keterampilan, kegiatan komunitas, pendidikan, kesehatan, dan lingkungan.

Program ini juga menyediakan pelatihan dan bantuan teknis untuk masyarakat di sekitar Petrokimia Gresik untuk membantu mereka meningkatkan kualitas hidup mereka. Program ini juga bertujuan untuk menciptakan kesadaran tentang masalah lingkungan di sekitar Petrokimia Gresik dan meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam upaya pengelolaan lingkungan.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) Petrokimia Gresik bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar lokasi perusahaan. Program ini meliputi berbagai kegiatan seperti:

  1. Pemberian bantuan kepada masyarakat sekitar seperti bantuan kesehatan, pendidikan dan pangan.
  2. Peningkatan kualitas lingkungan hidup, termasuk penanaman pohon, pembangunan jalan dan sistem pembuangan limbah yang aman.
  3. Pengembangan usaha mikro, termasuk pemberian bantuan keuangan bagi usaha mikro dan memfasilitasi pengembangan usaha mikro yang berkelanjutan.
  4. Pendirian sekolah dasar, sekolah menengah dan kampus pendidikan vokasional.
  5. Pemberian bantuan kepada anggota komunitas usia lanjut.
  6. Pemberian bantuan kepada anakanak yatim dan anakanak berkebutuhan khusus.
  7. Peningkatan pemberdayaan perempuan, termasuk pemberian bantuan keuangan dan pendidikan.
  8. Peningkatan kesadaran akan hak asasi manusia dan perlindungan lingkungan.
  9. Penyediaan akses air bersih dan sanitasi yang layak bagi masyarakat.
  10. Pemberian bantuan untuk pengembangan keterampilan dan peningkatan pengetahuan.

Itulah tadi informasi Outbound Sekar Mamamia Program Csr Petrokimia Gresik di Pacet. Untuk informasi lebih lanjut tentang paket kegiatan outbound, segera hubungi tim kami melalui WhatsApp di nomor 082213217720 atau bisa mengunjungi basecamp kami secara langsung.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.