Beranda » Employee Gathering » Employee Gathering 200 Karyawan Edu Wisata Lontar Sewu di Selecta Hotel Batu

Employee Gathering 200 Karyawan Edu Wisata Lontar Sewu di Selecta Hotel Batu

Employee gathering adalah sebuah acara kebersamaan yang diadakan oleh perusahaan untuk mengumpulkan seluruh karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut. Salah satu tujuan dari acara ini untuk membangun komunikasi, meningkatkan partisipasi, dan meningkatkan loyalitas karyawan.

Biasanya, acara ini diisi dengan aktivitas yang menyenangkan seperti seminar, traveling, atau outbound. Acara ini juga dapat melibatkan keluarga karyawan, seperti acara gala dinner atau acara team buidling. Dengan adanya employee gathering, perusahaan dapat menciptakan iklim kerja yang lebih ramah dan harmonis.

Employee gathering 200 karyawan edu wisata lontar sewu di selecta hotel Batu ini diadakan selama 2 hari 1 malam, di ikuti sekitar 200 karyawan beserta keluarga, acara ini sekaligus memperingati hari ulang tahun edu wisata lontar sewu Gresik yang ke-3.

Employee Gathering 200 Karyawan Edu Wisata Lontar Sewu di Selecta Hotel Batu

Kegiatan employee gathering kali ini dikemas dalam suana fun motivasi, dimana para karyawan selain bisa bersenang-senang juga ada pemberian materi motivasi etos kerja dari motivator nasional Mr. Roo (Kaliwatu Group).

Enter provider menerjunkan lebih kurang 15 tim fasilitator & crew untuk memandu, memfasilitasi kegiatan employee gathering karyawan edu wisata lontar sewu Gresik, agar berjalan lancar dan sukses. Bahkan untuk memperlancar perjalanan kami juga meminta bantuan tim Patwal dari Polda Jatim untuk mengawal serangkaian kendaraan peserta dari Gresik menuju ke Selecta Hotel Batu.

Employee gathering merupakan kegiatan yang dapat meningkatkan keutuhan tim dan juga untuk menciptakan iklim kerja yang positif.

Tujuan positif dari acara ini adalah untuk meningkatkan komunikasi dan juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa saling memahami antar anggota tim.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semua karyawan edu wisata lontar sewu Gresik dapat saling mengenal satu sama lain dan mengembangkan rasa hormat terhadap satu sama lain dan dapat membantu anggota tim untuk meningkatkan produktivitas dan meningkatkan kualitas pekerjaan.

Apalagi mereka bergerak dalam bidang jasa tentu kegiatan ini juga dapat membantu meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan. 

Semoga sepulang dari kegiatan employee gathering 200 karyawan edu wisata lontar sewu di selecta hotel Batu ini dapat membantu meningkatkan motivasi karyawan untuk berkontribusi secara signifikan dalam kemajuan perusahaan.

Tunggu apalagi, jika anda ingin mengadakan kegiatan  employee gathering dipandu oleh vendor provider yang berpengalaman diatas 13 tahun segera hubungi tim kami. PT. Enter Provider Indonesia, kontak admin kami melalui WhatsApp di nomor 082213217720 atau bisa mengunjungi basecamp kami secara langsung.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.