Beranda » Dlundung Waterfall » Fun Outbound Guru SD AL Falah Surabaya di Dlundung Waterfall Trawas

Fun Outbound Guru SD AL Falah Surabaya di Dlundung Waterfall Trawas

Dlundung waterfall Trawas merupakan sebuah air terjun yang terletak di Desa Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter dengan karakter aliran air yang cukup deras.

Akses ke lokasi air terjun ini terbilang yang cukup mudah, bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraaan besar sekalipun, sehingga cocok bagi semua orang yang ingin healing sekaligus menikmati keindahan alam di sekitar air terjun.

Di sekitar lokasi wana wisata air terjun, terdapat banyak pohonpohon besar sehingga sangat cocok untuk kegiatan outdoor activity seperti camping maupun kegiatan fun outbouud.

Fun outbound guru Sd AL Falah Surabaya di dlundung waterfall Trawas, dipandu oleh tim fasilitator Enter Provider dengan durasi one day, progam acaranya bernuansa fun dan refreshing, karena para guru, ustadz/ustadzah ini juga sangat perlu untuk melakukan kegiatan bersama supaya bisa me-refresh kebosanan rutinitas dan membangun kembali semangat kekompakan dengan para guru lainya. 

Fun Outbound Guru SD AL Falah Surabaya di Dlundung Waterfall Trawas

Untuk kegiatan fun outbound di lokasi air terjun Dlundung Trawas ini kami rekomendasi dilakukan di hari biasa atau weekdays, kenapa ? karena jika dilakukan pada saat weekend maka tingkat kenyamanan berkurang, seringnya kalau weekend lokasi banyak dipenuhi pengunjung yang camping dan juga bisa dipakai untuk tempat parkir mobil.

Fun outbound guru Sd AL Falah Surabaya di dlundung waterfall Trawas kali ini dipandu secara luar biasa oleh tim Enter Provider, selain refresing para guru juga bisa mendapatkan insight positif dari serangkaian acara yang disajikan, diantaranya : 

  • Menumbukan nilai kepemimpinan dan kerjasama Tim : fun outbound merupakan cara yang efektif untuk mendidik kepemimpinan dan kerjasama tim. Dengan melibatkan semua anggota tim dalam berbagai tugas, peserta dapat belajar untuk mengambil keputusan berdasarkan kontribusi dan pandangan semua orang. Ini memungkinkan mereka untuk mengembangkan keterampilan komunikasi dan bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama.
  • Memperkuat Keterampilan dan Keterampilan Sosial : Outbound  juga membantu memperkuat keterampilan dan keterampilan sosial. Ini memungkinkan peserta untuk memahami perilaku mereka sendiri dan orang lain. Peserta juga dapat belajar strategi komunikasi yang efektif yang dapat mereka gunakan untuk meningkatkan kerjasama tim, memecahkan masalah, dan mencapai tujuan.
  • Meningkatkan Motivasi dan Efisiensi : Outbound dapat membantu meningkatkan motivasi dan efisiensi dalam organisasi. Ini dapat membantu meningkatkan produktivitas dan membangun semangat kerja. Ini juga membantu meningkatkan kemampuan berpikir kritis, kreativitas, dan kemampuan problem solving.
  • Membangun Jaringan : Outbound juga memungkinkan peserta untuk membangun jaringan yang kuat dengan orang lain di luar organisasi. Ini membantu meningkatkan kolaborasi dan meningkatkan kesadaran tentang lingkungan dan topik yang relevan untuk organisasi. Ini juga membantu meningkatkan skill networking yang penting untuk keberhasilan karir.

Itulah sekilas informasi mengenai kegiatan Fun outbound guru Sd AL Falah Surabaya di dlundung waterfall Trawas.

Jadi, tunggu apalagi segera agendakan kegiatan fun outbound instansi maupun organisasi anda bersama Enter Provider, hubungi kami untuk mendapatkan paket penawaran melalui WhatsApp di nomor 082213217720 atau bisa mengunjungi basecamp kami secara langsung.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.