Beranda » Blessing Hills Trawas » Capacity Building Politeknik Elektronika Negeri Surabaya di Blessing Hills Trawas

Capacity Building Politeknik Elektronika Negeri Surabaya di Blessing Hills Trawas

Capacity building Politeknik Elektronika Negeri Surabaya di Blessing Hills Trawas merupakan program kegiatan dari managemen Politeknik untuk peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) para karyawan demi membangun etos kerja professional menuju pelayanan prima.

Kegiatan ini merupakan kombinasi dari indoor materi, outbound yang diberikan oleh trainer dalam rangka meningkatkan kapasitas para karyawan untuk mencapai tujuan yang ditetapkan oleh organisasi.

Pelatihan ini meliputi aspek-aspek materi seperti problem solving, sinergi, komunikasi serta team building untuk membangun kapasitas  SDM yang professional seiring perkembangan zaman.

Capacity Building Politeknik Elektronika Negeri Surabaya di Blessing Hills Trawas

Capacity building Politeknik Elektronika Negeri Surabaya di Blessing Hills Trawas ini berlangsung selama 2 hari 1 malam, melibatkan lebih kurang 90 orang peserta di bimbing oleh 9 trainer serta fasilitator enter provider yang berpengalaman dan sudah certified BNSP.

Lokasi Blessing Hills Trawas memang tidak diragukan lagi, sangat rekomended untuk mengakomodasi kegiatan pelatihan dengan media outbound. Banyak beberapa tempat outdoor yang berhadapan langsung dengan view Gunung Penanggungan, sehingga mood peserta menjadi lebih senang dan bersemangat.

Capacity Building Politeknik Elektronika Negeri Surabaya di Blessing Hills Trawas

Berikut adalah 5 manfaat dari kegiatan capacity building :

1. Peningkatan Efisiensi : Capacity building membantu organisasi untuk bekerja dengan lebih efisien, meningkatkan kualitas layanan, dan mengurangi biaya. Ini membantu organisasi untuk meningkatkan produktivitas dan meningkatkan pendapatan.

2. Peningkatan Keterampilan : Capacity building meningkatkan keterampilan individu dan organisasi, sehingga mereka dapat mencapai tujuan dengan lebih baik. Ini membantu organisasi untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas.

Capacity Building Politeknik Elektronika Negeri Surabaya di Blessing Hills Trawas

3. Peningkatan Kepemimpinan : Capacity building membantu pemimpin untuk mengembangkan keterampilan berpikir strategis dan memimpin dengan lebih baik. Hal ini membantu organisasi untuk meningkatkan produktivitas dan menghasilkan hasil yang lebih baik.

4. Meningkatkan Kualitas Layanan : Capacity building membantu organisasi untuk memberikan layanan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih murah. Hal ini membantu organisasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan reputasinya.

5. Peningkatan Kepercayaan : Capacity building membantu organisasi untuk membangun dan memperkuat kepercayaan masyarakat. Hal ini membantu organisasi untuk membangun hubungan yang erat dengan masyarakat dan membangun loyalitas. Ini juga membantu organisasi untuk lebih mudah mencapai tujuan mereka.

Itulah sekilas informasi mengenai Capacity Building Politeknik Elektronika Negeri Surabaya di Blessing Hills Trawas. Untuk informasi lebih lanjut tentang Kegiatan Capacity Building, segera hubungi tim kami melalui WhatsApp di nomor 082213217720 atau bisa mengunjungi basecamp kami secara langsung.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.