Beranda » Motivasi Karyawan » Outbound Motivasi di Obech Pacet Anggota Linmas Bumiayu Bojonegoro

Outbound Motivasi di Obech Pacet

Untuk peningkatan kapasitas para anggota Satuan Perlindungan Masyarakat atau sering kita sebut dengan Satlitmas/Linmas/Hansip, pemerintah desa Bumiayu, kec. Baureno Bojonegoro menerjunkan sekitar 30 – 40 orang anggota linmas guna mengikuti training melalui kegiatan outbound motivasi di Obech Pacet.

Kegitan training bertajuk outbound motivasi ini digelar di area rumput hijau di bawah rindangnya ratusan pepohanan pinus di obech adventure pacet. Tempatnya adem, sejuk syarat makna untuk kegiatan outbound training dan motivasi.

Para peserta ini diberangkatkan dari desa Bumiayu sekitar jam 06.00, menggunakan 2 unit armada kendaran berjenis mini bus elf. Sesampai di lokasi sekitar jam 10.00 para peserta langsung disambut hangat para fasilitator enter provider, dipersilahkan untuk menuju titik kumpul di pendopo menikmati welcome drink kopi dan snack sembari mengkuti breafing teknis & safety tentang kegiatan outbound motivasi yang akan di laksanakan.

Outbound Motivasi adalah suatu metode pelatihan yang menggunakan berbagai macam aktivitas di luar ruangan atau di luar tempat kerja untuk menumbuhkan semangat dan motivasi individu dan tim. 

Tujuan utama dari outbound motivasi adalah untuk mendorong peserta untuk mencapai potensi maksimal melalui pemecahan masalah berbasis tim dan peningkatan keterampilan komunikasi, manajemen waktu, dan keterampilan kerja.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kepercayaan diri, mendidik, dan meningkatkan keterampilan pemecahan masalah serta keterlibatan tim.

Itulah sekilas informasi mengenai kegiatan outbound motivasi di obech pacet. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi tim kami melalui WhatsApp di nomor 082213217720 atau bisa mengunjungi basecamp kami secara langsung.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.