Beranda » Fun Game » Fun Game di Villa Radisa Hills Pacet, Puskesmas Kedungdoro Surabaya

Fun Game di Villa Radisa Hills Pacet

Fun game di Villa Radisa Hills Pacet, bersama para pegawai puskesmas kedungdoro Surabaya ini dalam rangka upaya komitmen internal serta peningkatan mutu dan kinerja pelayanan puskesmas.

Anda pasti tahu bahwa puskesmas adalah fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan upaya kesehatan masyarakat dan upaya kesehatan perseorangan tingkat pertama, memberikan pelayanan kesehatan yang ditujukan untuk peningkatan, pencegahan, penyembuhan penyakit, pengurangan penderitaan akibat penyakit dan memulihkan kesehatan masyarakat.

Kegiatan fun game bersama puskesmas kedungdoro Surabaya ini berlangsung selama 3 jam dan menggunakan lokasi halaman rumput hijau di villa Radisa Hills Pacet.

Tujuan dari fun game ini memberikan refreshing serta penyergaran bagi para pegawai, agar tercipta kembali suasana yang akrab dan semangat sehingga bisa meningkatkan mutu kinerja pelayanan di puskesmas.

Fun Game di Villa Radisa Hills Pacet

Lebih dari 5 permainan outbound yang disajikan oleh tim fasilitator enter provider, selain mengundang gelak tawa peserta permainan fun game ini juga memberikan makna dan pengalaman tentang kerja sama, komunikasi dan kolaborasi. Sehingga peserta bisa bersenang – senang sambil mendapat wawasan ilmu baru dalam hal team work dan soft skil.

Kami memang memiliki tim Trainer serta Fasilitator yang sudah berpengalaman di atas 10 tahun lamanya dalam bidang pelatihan serta kepemanduan wisata outbound serta sudah diakui sangat berkompeten yang melalui uji sertifikasi kepemanduan outbound oleh BNSP atau Badan Nasional Sertifikasi Profesi.

Sebagai informasi, kami juga merupakan bagian dari anggota HPOI atau Himpunan Provider Outbound Indonesia, yang sudah menaungi serta meningkatkan mutu kualitas para sumber daya manusia trainer dan fasilitator melalui workshop dan pelatihan.

Dengan demikian, kompetensi para tim kami pun terus berkembang serta tumbuh sejalan dengan perkembangan zaman juga permintaan dari berbagai jenis program outbound.

Jadi, tunggu apalagi untuk program kegiatan fun game di Villa Radisa Hills Pacet anda bisa hubungi tim kami melalui WhatsApp di nomor 082213217720 atau bisa mengunjungi basecamp kami secara langsung.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.